Manfaat Tukar Link / Link Exchange

Saat saya membuka sebuah blog, lalu saya melihat ada salah satu label bertuliskan "tukarLink" atau "link exchange". Awalnya saya bingung apa yang dimaksud dengan label itu. Setelah saya browsing, cari-cari info dari buku dan tidak lupa bertanya ke teman yang lebih mengerti, barulah saya tahu apa artinya.


Seperti kata pepatah, ilmu itu harus dibagikan bukan untuk disimpan maka saya akan membagikan ilmu yang saya dapat kepada kamu semua secara gratis.

Link exchange atau tukar link adalah kegiatan saling menukar alamat blog dan menghubungkan satu blog dengan blog lain yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah visitor pada suatu blog. Sehingga rangking search engine blog kamu akan meningkat.

Selain dapat memperbanyak pengunjung ke blog kamu, link exchange ini juga dapat meningkatkan silahturahmi antar sesama blogger.

So, tunggu apa lagi kawan. Mari kita manfaatkan peluang ini untuk memperbanyak teman dan pengunjung. Meskipun hanya didunia maya, tapi cukup mengasyikkan bukan?

Bagaimana menurut kamu? Senang sekali kalau kamu mau berbagi pendapat dengan saya disini :)

0 Response to "Manfaat Tukar Link / Link Exchange"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards