Bagaimana cara membuat Blog di Blogspot

Siapa sih yang engga kenal Blog. Di era ini Blog sudah tidak asing lagi bagi penjelajah-panjelajah dunia maya. Tapi tahukah kalian apa itu blog?
Blog adalah sarana bagi browser dunia maya untuk menuangkan semua ide yang ada dipikiran mereka. Bisa berupa info, tips, trick, news atau apapun itu. Kita bebas menulis apa saja yang kita mau di blog kita.
Blog itu diibaratkan kios bagi pedagang. Pedagang bebas menjual apa saja di kiosnya begitu juga blog, para bloggers bebas menulis apa saja di blog mereka.

Apakah kalian ini adalah para browser sejati, tapi belum mempunyai blog?
Wah... kalian ketinggalan banget ya
Lebih baik kalian buru-buru deh bikin blog. Bagi yang belum tahu, dibawah ini saya akan menjelaskan bagai mana cara membuat blog di bloogspot.


1. Bagi yang belum pertama kalian harus membuat akun google terlebih dahulu. Caranya KLIK DISINI lalu isi semua kolom dari mulai nama sampai lokasi. Isi semua dengan benar lalu klik Langkah Berikutnya.

2. Setelah kamu terdaftar kamu KLIK DISINI. Setelah itu klik Blog Baru. Ketik judul yang kamu mau lalu alamat yang kamu mau. Setelah itu pilih tamplate yang kamu mau. Setelah itu klik Buat Blog.

3. Blog kamu sekarang sudah siap. Klik Entri Baru lalu kamu siap untuk menulis tulisan pertama kamu di blog kamu yang baru.

Mudah kan?
Selamat mencoba

Bagi kamu yang krang mengerti, engga ada salahnya sharing ke saya
Tinggal tulis aja komentar kamu di bawah

0 Response to "Bagaimana cara membuat Blog di Blogspot"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards