Kado Tepat Untuk Cewek

Tips and Trick memilih kado yang tepat untuk cewek. Here we go...

Kado biasa diberikan kepada seseorang yang sedang merayakan hari bahagia. Entah itu hari kelahiran, pernikahan atau apa pun itu. Info ini akan saya bagikan bagi kalian khusus para cowok.
Pada saat pacar atau isteri kamu merayakan hari yang paling membahagiakan di dalam hidupnya, kamu sebagai orang terdekat pasti ingin membuat dia bahagia dan senang bukan?

Salah satu caranya adalah dengan memberikan hadiah. Kalau cewek itu cuma teman biasa, mungkin kado yang diberikan juga sekedarnya saja. Tapi jika cewek itu orang yang special buat kamu tentu hadiahnya harus special juga.

Memang memberi hadiah adalah hal yang mudah, tapi memberi hadiah yang tepat sangatlah sulit. Berhati-hatilah dalam memilih hadiah, karena kalau sampai salah kasih hadiah, itu bisa bikin kacau. Bayangkan saja kalau wajah bahagia cewek kamu yang cantik berubah jadi alien aneh karena hadiah dari kamu tidak sesuai dengan seleranya. (hahaha Just kidding)

Tenang kawan, jangan cemas. Dibawah ini saya sediakan beberapa pilihan hadiah yang mungkin disukai oleh cewek.

1. Boneka

Kebanyakan Cewek suka sama boneka. Yah, karena bentuknya yang lucu dan lembut saat disentuh membuat boneka sebagai pilihan yang baik. Selain itu, biasanya cewek akan menganggap boneka itu sebagai orang yang memberikannya. Jika kamu memberikan boneka kepada cewek kamu, maka cewek kamu akan menganggap boneka itu adalah kamu. Jadi saat dia rindu sama kamu tapi kalian tidak bisa bertemu, maka boneka itu akan mengobati rasa rindunya.




 
2. Sepatu

Berikan dia sepatu yang indah dan nyaman dipakai. Lalu tuliskan note kecil : "sepatu yang indah ini akan membawa kamu ke tempat yang indah bersama dengan aku". Wah... Romantis sekali. Bisa dipastikan cewek kamu langsung meleleh. Jangan lupa pilih warna dan model sepatu yang dia sukai.


 
3. Candle Light Dinner

Ketahuilah bahwa cewek itu senang semua hal yang bersifat romantis, walaupun dia sendiri tidak romantis sama pasangannya. Makan malam romantis adalah pilihan yang bisa dipertimbangkan. Tidak perlu dinner di restoran mahal. Cukup di rumah, berdua. Masaklah masakan istimewa untuknya dan dekorasi rumah kamu seromantis mungkin. Karena cewek juga suka suprise maka jangan lupa menyiapkan kejutan kecil seperti taburan bunga atau lilin. Kalau bisa lilin aroma terapi, supaya cewek kamu bisa menahan emosinya saat mencicipi masakan kamu yang rasanya amburadul.



4. Perhiasan

Hampir semua cewek itu menyukai perhiasan. Entah itu cincin, kalung, gelang dll. Mungkin untuk yang satu ini kamu harus merogoh kocek agak dalam. Why not? Selama cewek itu adalah orang yang istimewa buat kamu, kenapa nggak. Lagipula hal inikan terjadi setahun sekali. Jadi tidak ada ruginya kamu memberikan perhiasan kepada cewek yang kamu cintai.






 
5. Gantungan Kunci

 Kalau ini sih pengalaman pribadi. hehehe. Salah satu hadiah yang pernah saya terima dari seseorang yang sangat berarti buat saya yaitu Gantungan Kunci. Entah kenapa saya sangat suka gantungan kunci ini. Mungkin karena ukurannya yang kecil, simple, unik dan yang memberikannya Special One kali ya. Selamanya akan terus saya pakai. Thanks ya buat OPPA... I love U

Jadi curhat nih. hahaha. Maaf ya sobat.




Menurut saya sih itu aja yang cocok, kalau menurut kamu bagaimana? Senang rasanya kalau kamu bisa berbagi disini.

3 Response to "Kado Tepat Untuk Cewek"

  1. Anonim says:

    desooooooooooooooooo
    ra nulung babar blas blas soooooo!!!!

    Unknown says:

    Koe ngomong opo to mas? aku ora ngerti lah???
    hehehe
    kalo bisa pake bahasa indonesia aja...

    Unknown says:

    gakada yang aneh..

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards