Cara meredakan amarah pasangan pria

Terkadang kita sebagai wanita sering bingung dengan apa yang harus kita lakukan jika pasangan kita marah. Apakah harus diam atau harus bicara. Disini saya akan memberi tips untuk menenangkan pasangan kita saat sedang marah.

1. Saat sedang marah, lebih baik kamu diam. Cobalah untuk jadi pendengar yang baik. Jangan mengomentari pasanganmu kecuali saat dia memintanya. Karena pada saat marah, dia sangat butuh orang yang bisa mendengarkan keluh kesahmu.

2. Berilah dia waktu sebentar. Karena kebayakan pria yang sedang marah ingin menyendiri. Maka dari itu berikan dia kelongaran sehingga dia bisa menenangkan amarahnya dan merenungkan permasalahan yang sedang dia alami.

3. Saat dia merasa sudah tenang, jangan menyulut amarahnya dengan mengungkit permasalahan itu. Karena emosi pria sangat mudah terpancing dengan membicarakan sesuatu hal yang tidak dia sukai.

4. Cobalah hibur dia. Walaupun kamu bukan pelawak, tapi berusahalah untuk membuat lelucon yang dapat membuat dia tersenyum kecil. Tidak usah repot memikirkan lelucon apa yang mau kamu ceritakan kepadanya, cukup lelucon tentang kejadian yang terjadi antara kalian berdua. Itu sudah cukup membantu.

5. Berikan perhatian yang lebih kepadanya. Karena saat emosi pria itu meningkat, pria sangat ingin diperhatikan oleh pasangannya. Peluklah dia, belai rambutnya atau sekedar duduk disampingnnya itu dapat membuat dia merasa nyaman dan aman. Dan dapat menenangkan emosi yang sedang meledak-ledak.

0 Response to "Cara meredakan amarah pasangan pria"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards