Baju Lebaran Murah

Sing "Lebaran sebentar lagi...."
Enggak nyangka ya sebentar lagi umat islam akan merayakan Idul Fitri
Semua sibuk mempersiapkan hari yang ditunggu-tunggu ini dari mulai kue-kue, tiket untuk mudik, ziarah ke makam keluarga dan tidak ketinggalan yaitu beli baju baru.

Tadi waktu saya berangkat kerja, saya melihat pusat perbelanjaan ramai dikunjungi para pembeli. Sampai-sampai tidak ada lagi tempat parkir, karena sudah dipenuhi oleh motor dan mobil sehingga membuat perjalanan saya sedikit terhambat. Pada saat saya melewati tempat parkir itu, saya melihat ada satu unit mobil yang didalam bagasinya terisi penuh oleh pakaian-pakaian. (wah, kayaknya mau borong )

Disaat seperti ini, hampir semua pedagang memanfaatkan kesempatan untuk meraup keuntungan sebanyak mungkin. Hal itu yang menyebabkan harga-harga bahan makanan bahkan pakaian melonjak tajam.
Menurut survei, harga pakaian naik menjadi 3 kali lipat. Tapi itu tidak membuat para pembeli mengurungkan niatnya. Karena pada dasarnya Baju Baru adalah tradisi pada saat lebaran.

Menurut saya harga yang mahal itu tidak masalah bagi orang yang punya pendapatan lebih. Tapi, bagaimana dengan orang yang pendapatannya pas-pasan?

"Memang yang terpenting adalah hatinya yang baru, kalau tidak cukup uang pakai baju lama juga tidak apa-apa." Pendapat inilah yang sering muncul saat harga semua barang naik. Tapi karena Baju Baru sudah menjadi tradisi, mau enggak mau pasti harus dibeli juga.

Pada kesempatan kali ini, saya enggak akan berjualan Baju Lebaran Murah.
Tapi disini saya akan memberi tips agar bisa tampil baru dengan harga yang murah dan enggak terlihat murahan.





Yang palin penting belilah baju jauh-jauh hari sebelum puasa. Disaat harga-harga belum melonjak. Tapi kalau kamu sudah terlanjur melewatkan kesempatan tadi, ini ada bebrapa tips yang perlu kamu ketahui : 


1. Cari dilemari kamu pakaian yang jarang kamu pakai. Kamu boleh pilih, baju atasan atau bawahan.

2. Setelah kamu menemukannya, misalnya kamu punya celana/rok yang jarang dipakai.
    Kamu tinggal mencari atasan yang sesuai dengan celana/rok yang kamu punya.

3. Jika kamu enggak punya atasan yang cocok dengan bawahan yang kamu punya, tidak salahnya kamu
    membelinya di pusat perbelanjaan. Ingat jangan beli di Mall karena harganya lebih mahal.

4. Kalau kamu perempuan kamu bisa memakai kerudung lama kamu tentunya pilih yang cocok sama
    baju dan celana/rok. Kamu bisa kreasikan bentuk kerudung kamu supaya terlihat fresh.

5. Kalau kamu laki-laki, jangan lupa membeli peci. Harganya kira-kira 20 ribu. Enggak mahal bukan.
    Untuk yang perempuan beli aksesoris seperti bros untuk mempercantik kerudung kamu.

6. Untuk alas kaki, pilihlah warna yang natural. Hitam atau putih. Karena warna netral ini sangat mudah
    dipadukan denga warna apa saja.

Sekian tips dari saya. Selamat mencoba.....

9 Response to "Baju Lebaran Murah"

  1. Anonim says:

    saya kadang suka beli baju di http://www.bajumurahkorea.blogspot.com/ karena agak murah aja , and masih import

    Unknown says:

    ohh gitu ya...
    nanti deh kalo ada waktu mampir ke http://www.bajumurahkorea.blogspot.com/
    thanks info nya ya...

    masigit says:

    makasih info tentang baju lebarannya, kebetulan saya juga mulai coba usaha baju murah, mampir deh barangkali ada yang cocok (promosi . com)

    artikel yang bagus makasih n sukses selalu

    Unknown says:

    makasih
    sukses juga untuk lavia baju murah

    Unknown says:

    si[ deh masigit. kapan2 saya mampir, tapi dapet diskon yah

    Jual baju keren ya

    sigit says:

    Boleh juga tip baju lebaran murah, sangat menginspirasi, makasih.

    Unknown says:

    makasih ya Masigit

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards