Cowokku jadi cuek, kenapa ya?

"Akhir-akhir ini aku merasa cowokku jadi pendiam dan cuek sekali. Kenapa dia berubah ya?"

Perkataan diatas adalah perasaan yang sedang dirasakan oleh salah satu teman saya.
Saya nggak mau melihat teman saya itu sedih terus. Jadi saya coba untuk mencari jawaban dari pertanyaannya.

Memaang sifat cowok itu sulit dimengerti. Kadang perhatian berlebihan, kadang  cuek dan dingin. Diawal pacaran sikapnya sangat hangat tapi sesudah beberapa bulan pacaran sifatnya berubah menjadi dingin sedingin es batu didalam freezer. Saya pribadi juga pernah mengalaminya. Dia berubah 180 derajat.

Untuk itu saya mencoba untuk menjawab pertanyaan teman saya yang sedang GALAU ini. Saya browsing di  internet dan bertanya pada teman yang lebih berpengalaman. Maka saya simpulkan semua info yang saya dapat. Begini hasilnya yang akan saya bagikan kepada kalian semua :

1. Dia tidak yakin akan berhasil menjalin hubungan dengan kamu
Jika tiba-tiba cowok berubah mungkin itu karena dia tidak yakin. Perasaan ini biasa dialami oleh pria kadang wanita juga merasakannya tapi jarang. Perasaan ini bisa saja hilang tapi bisa juga semakin bertambah. Parahnya, jika ketidak yakinan ini bertambah maka akan mempengaruhi sikapnya. Sikapnya pun juga akan berubah.

2. Khawatir dengan apa yang dipikirkan orang lain
Bukan hanya wanita yang merasa khawatir, pria juga lho. Pada umumnya pria akan memikirkan pendapat orang terdekat tentang pasangannya. Apalagi pendapat dari keluarga yang tidak menyukai pasangannya, itu akan membuat pria lebih khawatir lagi. Tapi kebanyakan, para pria ini menyembunyikan rasa kekhawatirannya dengan cara merubah sifatnya.

3. Tidak dibesarkan di keluraga yang penuh kasih sayang
Pria yang tidak tumbuh diantara keluarga yang hangat biasanya mmpunyai sikap dingin. Terkadang pria ini juga menganggap bahwa menunjukkan rasa kasih sayang kepada pasangan tidaklah penting. Seperti berpelukan atau sekedar mengucapka kata-kata "sayang" dan "cinta".

4. Merasa tertekan
Terkadang wanita juga merasa kalau pasangannya harus memberikan rasa cinta sebesar yang diberikannya kepada si pria. Anggapan itu salah besar. Cinta itu adalah perasaan yang tidak bisa dikendalikan. Pria akan merasa tertekan dengan salah satu sifat wanita ini. Jika ingin hubungan anda berhasil maka jangan menekannya. Karena cinta itu masalah hati dan tidak boleh ada paksaan didalamnya.

Hanya itu saja yang bisa saya bagikan kepada kamu. Tapi setelah mendengarkan penjelasan ini, dia malah tambah sedih. Gimana ini...
Menurut kamu, jawaban apalagi yang harus saya berikan kepada teman saya, supaya dia nggak bersedih lagi ya?

Terkadang ita menginginkan kasih sayang pasangan pada kita sebesar kasih sayang yang kita berikan padanya. Padahal rasa tersebut tidak bisa kita kendalikan. Jika Anda ingin hubungan berhasil jangan pernah menekannya, karena itu masalah hati dan Anda tidak bisa memaksakannya.

Read more at: http://www.ruanghati.com/2009/06/23/kenapa-kok-pria-mendadak-berubah-jadi-cuek-pada-wanita-must-read/

0 Response to "Cowokku jadi cuek, kenapa ya?"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards