Cara menghilangkan bau badan

Tips and Trick menghilangkan bau badan dengan cara yang mudah dan alami.

Setiap manusia mempunyai aktivitas yang berbeda-beda begitu juga aroma tubuhnya. Beberapa orang memiliki aktivitas yang tidak terlalu aktif dan ada beberapa yang sangat aktif beraktivitas. Bagi orang yang aktif, mungkin sangat rentan terhadap bau badan. Kenapa? karena, orang yang aktif beraktivitas sangat mudah berkeringat. Itu sebabnya sangat mudah dihinggapi penyakit bau badan ini.

Untuk itu, kali ini saya akan membagikan Tips and Trick untuk menghilangkan bau badan agar selalu tampil segar dan wangi sepanjang hari.

Pertama, mari kita ketahui apa saja penyebab bau badan. Penyebab bau badan yaitu, aktivitas padat yang menimbulkan keringat, kegemukan, makanan, stres dan kurang menjaga kebersihan tubuh.

Wah, ternyata banyak juga penyebabnya ya. Buat kalian semua, jangan khawatir. Penyebab diatas bisa kita hindari kok. Kalaupun sudah terlanjur basah alias sudah terserang peyakit BB ini maka saya akan membagikan Cara untuk menghilangkan bau badan. Begini caranya :

1. Hindari makanan yang menimbulkan bau badan
Jangan memakan makanan yang dapat memicu timbulnya bau badan seperti junk food, goreng-gorengan, tembakau, alkohol, rempah-rempah dll. Kalau kamu tidak bisa menghindarinya, ada cara lalin yaitu perkecil porsinya. Dengan begitu, masalah BB kamu bisa hilang sedikit demi sedikit.

2. Sedia sapu tangan atau handuk kecil
Aktivitas yang padat memang tidak bisa dihindari, apalagi kalau pekerjaan menuntut kamu untuk selalu aktif. Kamu akan selalu berkeringat setiap saat. Untuk itu kamu perlu menyediakan sapu tangan atau handuk kecil untuk menyeka keringat kamu. Ini bertujuan supaya keringat kamu itu tidak kering di baju yang kamu pakai. Karena kalau keringat kamu kering di baju maka akan menimbulkan bau yang tidak sedap.

3. Kurangi berat badan
Berat badan yang berlebih dapat menimbulkan lipatan-lipatan ditubuh kamu. Lipatan-lipatan itu dapat menjadi sumber dari bau badan, karena daerah lipatan itu merupakan bagian yang tidak terkena udara sehingga dapat menimbulkan bau yang tidak sedap. So, kurangi berat badan sedikit kawan.

4. Jangan mudah stres
Memang masalah datang silih berganti. Tapi jangan mudah terserang stres. Ingat, semua orang mempunyai masalah yang berbeda-beda. Mereka saja bisa mengatasinya, kenapa kita tidak. Hidup cuma satu kali, untuk apa kita menghabiskan waktu dengan masalah yang membuat kita stres. Enjoy you're life sobat.

5. Rajinlah merawat kebersihan tubuh
Cara yang terakhir adalah, rajin-rajinlah merawat kebersihan tubuh kamu. Mandi dua kali sehari. Mandinya jangan asal mandi. Gunakan sabun dan gosok tubuh kamu secara menyeluruh. Dan juga jangan lupa untuk mencukur bagian tubuh kamu yang berbulu jika sudah panjang. Dan juga gantilah baju kamu dengan baju yang bersih dan harum. Setelah mandi pakailah deodorant atau pengharum badan. Agar tidak mudah terserang bau badan.

Tips dan trik yang mudah bukan. Cara yang simple dan mudah untuk diterapkan dikehidupan kita sehari-hari. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

6 Response to "Cara menghilangkan bau badan"

  1. Bau badan says:

    Boleh juga nih tips menghilangkan bau badan. Semoga bisa bermanfaat untuk siapapun yang mengalami masalah bau badan.

    Unknown says:

    thanks komennya ya

    Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    Unknown says:

    yups, sama-sama
    thanks juga komentarnya ya
    saya akan lebih senang kalau anda mau berkomentar di artikel yang lainnya.

    bau badan selalu menggangu aktifitas kita. tips menghilangkan bau badan ini sangat membantu sekali. terima kasih ya telah berbagi info keren ini.

    Unknown says:

    sama2 kalau ada yang kurang. silahkan ditambahkan.

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards