Cara Menyiasati Rambut Bermiyak

Artikel ini sambungan dari artikel Cara Mengatasi Rambut Berminyak yang sudah di posting sebelumnnya. Pada artikel itu saya membahas tentang cara mengatasi rambut berminyak, nah bagaimana kalau kamu sedang terburu-buru dan tidak punya waktu untuk melakukan hal-hal yang sudah disebutkan diartikel sebelumnya. Contohnya saat kita ada kencan dengan pacar atau akan wawancara kerja tapi kondisi lagi Bad Hair Day, sedangkan kita tidak punya waktu untuk mengurus tatanan rambut kita. OMG (Oh eM Ji) "Bisa kacau semua". Mungkin itu yang ada dipikiran kita saat itu. Tapi tenang sobat, saya akan memberikan tips and trick untuk menyiasati rambut berminyak kamu itu.

Tolong disimak baik-baik ya.

1. Cuci Poni
Kalau kamu tidak sempat mencuci rambut secara menyeluruh maka cucilah poni kamu. Karena bagian yang paling terlihat adalah bagian poni, jadi usahakan bagian yang sering terlihat itu tidak berminyak. Karena jika bagian depan terlihat bagus, maka bagian belakang juga akan dianggap sama bagusnya dengan yang depan padahal "dia" tidak tahu yang sebenarnya. Who cares?

2. Pamer

Rambut berminyak? Waktunya Pamer. Kenapa saya bilang pamer. Karena saat rambut kamu berminyak, cara paling ampuh adalah menutupinya dengan penutup kepala yang kamu punya. Selain dapat menutupi rambut kamu yang lepek, kamu juga bisa pamer topi atau scarf yang kamu miliki bukan.





3. Kepang
Saat rambut beminyak maka bentuk rambut kamu dengan model kepang. Model kepang sangat cocok karena kepang sangat membutuhkan rambut yang lembab sehigga mudah diatur. Selain menutupi kekurangan di rambut, model kepang juga dapat membuat kamu terlihat lebih natural. Kalau istilahnya sih "gadis desa" (Hehehe)

So, jangan cemas kawan karena semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Sekarang Rambut Berminyak tidak lagi menjadi penghalang kamu untuk berkreasi. Saya harap dengan cara diatas kamu tidak lagi merasa kurang percaya diri ya.



Artikel Terkait : Cara Mengatasi Rambut Berminyak

0 Response to "Cara Menyiasati Rambut Bermiyak"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards