Hubungan Mulai Membosankan? Coba cara berikut ini

Dalam mejalin hubungan kasih baik itu hubungan pernikahan atau masih sekedar pacaran, setiap pasangan pasti mengalami masa-masa jenuh. Jika pasangan bisa mengatasi hal ini, maka kemungkinan besar hubungan mereka dapat bertahan lama. Tapi bagaimana dengan pasangan yang sulit menghadapi masalah ini? Berikut saya akan membagikan saran tentang .
Cara Agar Hubungan Tidak Membosankan

1. Jangan terlalu sering bertemu. Semakin sering kalian bertemu maka semakin besar pula rasa bosan yang tumbuh.

2. Kabur dari pasangan. Kalau kamu biasa mengabarkan aktivitas kamu sehari-hari, cobalah untuk tidak melakukan kebiasaan itu. Biarkan dia yang bertanya dulu pada mu.

3. Pergi bersama ke alam terbuka sambil mengenang hal romantis di masa lalu adalah hal yang dapat mengeratkan hubungan kalian.

4. Melupakan pasangan sejenak. Anggap kalau kamu sedang tidak mempunyai pasangan. Ingat jangan terlalu lama, karena kamu akan memunculkan masalah baru jika terlalu lama.

5. Kumpul dengan teman-teman kamu. Hal ini akan menghilangkan rasa jenuh kamu, karena terbebas dari kebiasaan kamu dengan pasangan.

6. Berikan surprise kecil seperti memberi dia bekal makanan buatanmu sendiri atau memberikan dia  sebuah boneka juga bisa.

7. Lakukan rencana diluar dugaan. Hal itu akan membuat dia merasa bahwa setiap moment yang kalian lewati itu sangat berharga.

Oke deh, sekian dulu Tips yang bisa di share hari ini. Dapatkan terus Tips and Trick lainnya only on All Topic.

Baca juga :
Tanda Pasangan yang mulai Bosan
Tanda Mantan Masih Cinta
Manfaat Cuekin Pacar

0 Response to "Hubungan Mulai Membosankan? Coba cara berikut ini"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards