4 Hal Kecil Penyebab Impotensi

Hai guys, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tetang kesehatan khusus untuk laki-laki. Yaitu tentang 4 Hal Kecil Penyebab Impotensi. So, bagi kalian yang merasa laki-laki, you have to read this one. Atau kalian para ladies yang kebetulan lewat, bisa juga ikutan baca. Jangan lupa di share kepasangan masing-masing yah.

Langsung saja deh, 4 Hal Kecil Penyebab Impotensi

1. Membiarkan Mr. P Lembab dan Gerah


Perlu diketahui kalau ternyata orgam intim kita itu memerlukan sirkulasi udara yang bagus lho. Tidak hanya wanita, tapi penting juga bagi pria. Dengan memakai celana dalam yang terlalu ketat atau memangku laptop saat menggunakannya, semua itu akan membuat Mr. P susah bernafas.

2. Merokok Menthol

"Merokok dapat menyebabkan kanker, impotensi, gangguan kehamilan dll..." itu merupakan larangan yang ada di setiap kotak rokok. Yups, benar sekali merokok sudah dipastikan dapat menyebabkan impotensi. Tapi merokok menthol menyebabkan pria jauh lebih rentan terkena resiko impotensi. Jadi kalau memang ingin merokok, hidarilah rokok menthol. Tapi kalau mau terhindar dari impotensi, berhentilah merokok

3. Duduk atau Naik Motor Terlalu Lama


Saat kamu duduk terlalu lama maka area parineum yang terletak antara skrotum dan anus akan tertekan dan itu dapat menyebabkan stres. Jangan sampai hal itu terjadi terlalu lama apalagi bagi kamu yang kerja kantoran dan harus duduk selama 8 jam/hari ataupun bagi kamu yang berkendara menggunakan motor lebih dari 3 jam per harinya. Biasakanlah berjalan kaki.

4. Malas Sikat Gigi

Jangan pikir kalau bakteri yang ada didalam mulut hanya akan mempengaruhi daerah disekitar mulut saja. Faktanya bakteri itu akan masuk kedalam aliran darah dan akan menyumbat pembuluh darah. Ketika pembuluh darah tersumbat efeknya akan berpengaruh besar mengakibatkan impotensi.

Nah, itu dia 4 Hal Kecil Penyebab Impotensi. Semoga Info tadi bermanfaat buat kamu terutama para gentlement. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel diatas. Dapatkan terus Info dan Tips menarik lainnya only on All Topic .



Baca juga :
Fakta dan Mitos Seputar Merokok
Tanda Wanita yang Sedang Ovulasi
10 Benda Paling Kotor yang Sering Kita Pegang

1 Response to "4 Hal Kecil Penyebab Impotensi"

  1. Unknown says:

    infonya benar benar berharga

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards