4 Hal yang harus disembunyikan dari Pacar

Ada beberapa hal yang memang harus selalu dibagi kepada pacar yaitu cinta, perhatian dan ruang hati. Tetapi tidak berarti seluruh hidup kamu menjadi miliknya dan semua harus kamu bagi.

Well, di dalam hubungan asmara pastinya ada saja beberapa hal yang tidak bisa untuk dibagi. Seperti keempat hal di bawah ini:

Rahasia sahabat

Seringkali saat sedang berkumpul bersama sahabat, ada saat-saat curhat tentang masalahnya sama kamu. Nah, curhatan ini biasanya adalah rahasia yang hendak ia percayakan pada kamu. Kalau sudah tahu itu rahasia, sebaiknya tidak perlu diceritakan pada pacar kamu.
Selain itu adalah tanggung jawab kamu, hal tersebut juga membantu menjaga opini pacar terhadap sahabat-sahabat kamu.

Password

Tetap simpan password untuk dirimu sendiri. Tidak peduli itu hanya sebatas password akun socmed atau blog kamu, apalagi pin ATM. Password adalah bagian dari privasi, sehingga tidak perlu dibagi dengan mudahnya pada siapapun termasuk pacar sendiri.

Kamu tidak suka dengan salah satu keluarganya

Apabila memang kamu merasa tidak suka dengan salah satu anggota keluarganya, maka simpanlah hal itu untuk diri sendiri. Jangan biarkan si doi tahu karena hal ini bisa jadi masalah bagi diri kamu.

Masa lalu

Yah bolehlah kalau doi ingin tahu tentang sebagian kecil cerita cinta di masa lalu. Tetapi sebaiknya kamu menyimpan banyak hal untuk diri sendiri dan ditutup rapat-rapat di peti kenangan. Bukan berarti kamu ingin terlihat selalu sempurna, tetapi lebih baik saat ini fokus pada hubungan kalian berdua saja, jangan terbayang-bayang pada masa lalu.

Oke, keempat hal di atas sekaligus menjadi kunci agar hubungan kamu dan pacar berjalan dengan baik dan aman. Dapatkan terus Info dan Tips menarik lainnya only on All Topic.

0 Response to "4 Hal yang harus disembunyikan dari Pacar"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards