Tanda Pasangan Yang Mulai Bosan


Pernahkah kamu merasa kalau pasangan kamu itu berubah? Jika hal ini terjadi kepada pasangan atau pacar kamu, bisa jadi dia sudah mulai merasakan bosan terhadap kehidupan romansa yang dia bangun bersama kamu. Bisa jadi pula dia sudah tidak memiliki chemistry dan keinginan lagi untuk membina hubungan lagi denganmu.

Jika kamu tidak bisa menangkap sinyal-sinyal ini, maka pada saat ultimatum darinya nanti, sudah terlambat untuk memperbaiki semuanya, karena nasi telah menjadi bubur.

Berikut beberapa 4 tanda pasangan mulai bosan berhubungan dengan kamu. Tangkap sinyal ini dan segera perbaiki, agar hubungan kalian bisa kembali ke jalan yang seharusnya.

1. Menjatuhkan Dirinya Sendiri


Sinyal yang pertama adalah dia mulai menjatuhkan dirinya sendiri di depan kamu atau mengangkat nama cowok/cewek lain didepan kamu. Bisa dengan berkata “Aku enggak pantas lagi buat kamu” atau ” Si dia lebih cocok jadi pacarmu”.

Jika pasangan sudah mulai mengatakan hal ini, segeralah membangun daya tarik lagi dari awal. Jangan tanyakan kenapa, apa dan bagaimana. Ini adalah tugas anda untuk memahami dan memperbaikinya.

Satu hal yang bisa dilakukan saat dia mengatakan hal ini adalah dengan berkata, “hmm, mungkin juga. Oke deh, bisa kujadikan pilihan =D” ( sambil bercanda ) dan kembali membangun hubungan yang fun lagi dari awal. Jangan ngambeg, ngarep atau merengek. Kepemimpinan anda sedang di uji disini.

2. Menggoda Pria / Wanita Lain


Jika si dia mulai main mata atau mulai berusaha membuatkamu cemburu dengan menggoda pria / wanita lain, ini artinya dia sedang mengetes seberapa cool dan calmnya dirimu dalam menghadapinya. Hati-hati dalam bersikap jika dia mulai melakukan hal ini.

Salah sedikit dan dikuasai emosi, kamu akan merusak semua image yang selama ini telah kamu bangun di matanya. Jika hal ini terjadi, just stay CALM, tenang dan jangan terpengaruh sama sekali. Cukup bilang saja ke pria nya, “o iya bro / sis, aku titip dia ya. hati-hati dia nggigit kalo pas laper enggak dikasih makan”

Hal diatas menunjukkan bahwa kamu tidak ngarep dan kamu menanggapinya secara friendly dan dewasa. Juga memperlihatkan sikap seorang alpha male / female dengan mendominasi pria / wanita lain didepannya. Dengan begini, kamu tetap menjaga daya tarikmu sebagai seorang pria / wanita yang menarik, dari pada marah, ngambek dan cemburu karena takut kehilangan.

Dan jika kamu tidak lulus test ini dengan marah dan cemburu, itu hanya akan menurunkan daya tarik kamu di matanya, yang mana akan semakin membuat dia enek sama kamu.

3. Dia Mulai tidak Nurut


Saat si dia mulai cuek dan mulai tidak nurut sama kamu, ini adalah tanda si dia mulai kehilangan respect terhadap dirimu. Penyebabnya banyak, mulai dari hilangnya perasaan terhadap kamu, tidak lagi tegas dan tidak lagi menarik atau worth casting.

Jika dia mulai menilai diri kamu mudah didapatkan dan tidak lagi menantang untuk dikejar, maka secara psikologis, dia akan mulai bosan denganmu. Logikanya seperti, jika kamu menginginkan suatu barang, namun suatu saat barang tersebut bisa didapatkan dengan mudah, maka barang tersebut tidak lagi menarik untuk didapatkan bukan? So, kalo dia sudah mulai tidak nurut, stay back, dan sedikit menghilanglah dari kehidupannya.

Act like, dia sudah tidak seru lagi dan malah membuat dunia kamu menjadi tidak asik dengan hawa negatifnya.
Gunakan konsep reward and punishment disini. Jika dia berbuat baik , kasih perhatian. Tapi jika dia tidak berbuat baik, cuekin balik. Kamu punya pilihan lain.

4. Moodnya Monoton


Yang terakhir ini, terjadi saat hubungan kalian tidak lagi memberikan roller coster emosional pada dirinya. Semua yang ada dalam hubungan telah menjadi monoton dan tidak seru. Apa yang dia harapkan dari anda, bisa dia dapatkan dengan mudah.

Anda, setelah menjadi pasangan atau pacarnya, juga menjadi open dan mudah ditebak. Kamu kehilangan sisi misterius dalam dirimu, yang dulu justru yang membuat dia tertarik sama kamu.

Saat ini terjadi, biasanya dia tidak lagi seceria biasanya dan lebih banyak diam dan menjawab semua pertanyaan kamu seadanya. Jika hal ini terjadi, segeralah memberikan suasana baru untuknya. Kamu bisa membalas drama ini dengan drama. Seperti yang kita tahu bahwa wanita adalah seorang drama queen. Mereka tergila-gila dengan drama.

So, kamu enggak boleh terjatuh dalam drama yang dibuatnya, namun justru kamu bisa bermain bersamanya di dalam drama yang dia perbuat. Buatlah dramamu sendiri dan masukkan drama dia menjadi bagian dari drama yang kamu buat. Dan selanjutnya, terserah anda =)

Itu tadi beberapa tanda wanita mulai bosan dengan pria. jika pasangan atau pacar kamu mulai melakukan satu atau 2 diantaranya, waspadalah dan segeralah melakukan antisipasi agar hubungan kalian bisa kembali seperti semula, asik, seru dan penuh warna.

Baiklah, sekian dulu pembahasan kali ini. Terimakasih ya sudah mau membaca artikel Tanda Pasangan Yang Mulai Bosan. Dapatkan terus Info dan Tips menarik only on All Topic.

2 Response to "Tanda Pasangan Yang Mulai Bosan"

  1. yupz,, hiks2 .aku coba deh

    Unknown says:

    emang kenapa say??
    berbagi cerita lebih baik :)

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards