7 Rahasia Wanita yang Wajib Pria Ketahui

Semua wanita pasti punya rahasia. Dan inilah rahasia umum wanita yang disimpan dari pasangannya.

1. Harga asli lebih mahal
Jujur saja, wanita sanngat menikmati acara belanja. Apalagi kebanyakan dari kaum wanita tidak bisa menahan diri saat musim sale tiba. Sadar kebiasaan ini bisa memicu perdebatan dengan pasangan, banyak wanita yang memilih menyembuyikan harga sebenarnya dari brang-barang yang dibeli.

2. Sering memikirkan tentang seks
Ternyata bukan cuma pria yang suka memikirkan seks, wanita juga lho. Hanya bedanya, yang ada dalam fantasi wanita adalah pasangannya. Sayangnya saat malam hari tiba, terkadang kaum hawa ini terlalu lelah dan kehabisan energi untuk mewujudkannya.

3. Takut komitmen
Memang benar kalau wanita sering memimpikan pernikahan romantis, sakral dan bersanding dengan pangeran tampan. Tapi ternyata wanita juga tidak berbeda jauh dari pria. Mereka juga cemas dan takut saat memikirkan tentang komitmen. Segala hal yang menimbulkan ketidak pastian memang membuat hati ragu-ragu. Apakah pria ini akan jadi suami yang baik, apakah pernikahan kami akan bahagia dan sederet pertanyaan lainnya langsung muncul dipikiran saat memikirkan tentang pernikahan.

4. Tetap butuh bantuan
Wanita masa kini memang lebih modern dan mandiri. Tapi bagaimana pun juga  dalam hati kecil setiap wanita menbutuhkan bantuan dan perlindungan dari pasangannya. Membetulkan motor yang mogok (kaya montir aja :-D), memiliki pengetahuan yang luas atau sekedar membantu membawakan tumpukan buku, sudah membuat wanita merasa aman dan nyaman bersama si dia.

5. Ingin Dicemburui
Rasanya setiap wanita ingin diperhatikan oleh pasangan dan sedikit dicemburui. Hal itu membuat wanita merasa menjadi orang yang dibutuhkan dan disayangi oleh pasangannya. Itu sebabnya saat ada pria lainnya memuji dirinya, para wanita berharap pasangan mengetahuinya dan memperlihatkan rasa cemburu.

6. Curhat pada sahabat
Wanita itu tidak seperti pria. Kebanyakan dari kaum hawa ini suka sekali menceritakan keluh kesah yang sedang dia alami. Dan bagi mereka orang yang paling bisa dipercaya adalah sahabatnya sediri. Itulah yang membuat setiap pertemuan wanita dengan sahabtnya selalu ada saja topik yang di bahas.

7. Menyembunyikan perasaan
Wanita memiliki perasaan yang sangat sensitif. Seringkali wanita menyembunyikan apa yang dia rasakan kepada pasangannya hanya karena ingin dilihat sebagai wanita yang tegar. Wanita selalu bilang "tidak apa-apa" saat pasangan bertanya tentang keadaannya. Tapi ketahuilah pada saat itu dia sedang menyimpan kepedihan yang mendalam.

Oke, sekian dulu Info yang bisa dibagikan kali ini. Dapatka terus Info dan Tips lainnya only on All Topic.


Baca juga :
Hubungan mulai membosankan? Coba cara berikut ini
4 Hal yang disembunyikan dari pacar
5 kebiasaan saat putus cinta

2 Response to "7 Rahasia Wanita yang Wajib Pria Ketahui"

  1. wah saya jadi tahu n paham nih dari 7rahasianya :)
    #salam sukses selalu ya sis :)

    Unknown says:

    thanks bro
    semoga bisa digunakan untuk lebih mengerti sifat dan kemauan perempuan :D

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards