5 Kebiasaan saat putus cinta

1. Nangis bombay


Kenapa ya orang namainnya nangis bombay. Mungkin saat nangis air matanya keluar kaya orang lagi ngiris bawang bombay kali ya. Memang menyakitkan jika harus putus cinta, apalagi kalau kita masih sayang sama si doi. Tapi enggak usah lebay juga kali ya, sampe nangis bombay segala. Kalau bisa stok air mata tahun depan diabisin saat itu juga. Aduh, sebaiknya jangan deh. Buang-buang energi aja.

2. Rajin Bengong
Setiap hari bengong kaya orang kena hipnotis aja. Sebentar bengong eh tiba-tiba air mata ngucur. Pas ditanya jawabnya malah "kangen mantan...." sambil berlinang air mata. Ih enggak banget deh. Kalau emang jodoh enggak kemana lagi, so mantan itu ga usah dipikirin masih banyak kok cewek/cowok yang lain.

3. Malas makan
Ini dia penyakit ke-3 orang putus cinta, orang bisa enggak makan selama 2 hari 2 malam. Coba bayangin jika Pretty Asmara mengalami 10x putus cinta dalam waktu yang berdekatan, mungkin sekarang badannya udah kaya Jessica Iskandar kali ya....

4. Buang barang pemberian mantan
Alasannya sih supaya enggak keinget sama mantan. Jadi semua pemberian dari doi dibuangin deh. Ada juga yang banting sampe rusak abis itu di bakar. Ada juga yang disumbangin ke orang lain, yah pokoknya banyak cara deh. Kalau saya sih, mending disimpan ya. Apalagi kalau barang itu masih diperlukan untuk kehidupan kita.

5. Jadi penguntit
Nah, kalau ke-4 hal udah dilakukan, hal terakhir yang dilakukan adalah jadi penguntit. Mulai tanya-tanya ke temennya tentang kegitannya atau apa aja deh tentang kehidupan doi. Dan pada akhirnya kita tau kalau si doi itu lagi PDKT atau malah udah jadian sama temen baik kita atau orang yang kita kenal. Miris sekali kan, so enggak usah deh jadi detktif, mending kita fokus sama gebetan baru kita.

Oke sekian dulu artikel yang bisa dibagikan kali ini. Dapatkan terus Info dan Tips lainnya only on All Topic.



Baca juga :
Jenis-jenis cinta didunia
Tanda Mantan Masih Cinta
Hubungan mulai membosanka? Coba hal berikut

0 Response to "5 Kebiasaan saat putus cinta"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards