Nasehat Untuk Cewek


Ini Dia ni Nasehat Untuk Cewek dalam menghadapi cowok. Harus dibaca dengan seksama ya...

Kalau ada cowok yg ngatain kamu: Dasar cewek ga punya harga diri! Sabar, kalem (KAyak LEMbu) aja, haha. Enggak perlu ngamuk-ngamuk terus nekat tempelin bandrol harga di kening kamu kayak dagangan toko!! :)

Kalau ada cowok ngerayu kamu dengan kata-kata : Kamulah matahariku, engkaulah bulan, engkaulah bintang... Waspadalah, bisa jadi dia manusia planet, karena bahan gombalannya benda-benda luar angkasa!

Jika kekasihmu berkata: "Cuma kamu gadis dalam hidupku, beib..." Well, mungkin saja benar cuma kamu satu-satunya gadis di hidupnya, tapi jangan seneng dulu, tetap perlu diselikidiki, siapa tau yg lainnya janda semua!

Kalau cowokmu berkata: "Betapa aku mencintaimu..." Tinggalin dia, ini tandanya cowok kamu enggak kreatif, modal ngegombalnya aja nyontek lagu Vagetoz, hahaha.. *dijitak para cowok*

Kalau suamimu nanya: "Maukah kamu dimadu?". Jawab aja dengan santai: "Mau, asalkan kamu mau diracun...

Kalo arjunamu merayu: "Kamulah satu-satunya wanita yg kusayangi di dunia ini.." Bulshit! Ga masuk itungan kalau begini modelnya. Berarti dia enggak sayang Ibunya, Neneknya, sodara-sodara ceweknya, kambing betinanya...

Terakhir, kalo pacarmu bilang: "Cuma Kamu pacarku yang paling cantik..." Jangan gampang terhipnotis sama gombalan rakyat jelata begini, bisa aja dia ngomong gitu karena dia eks homo, dulu pacarnya ganteng-ganteng semua. Haha.. Eeiiuu'

Satu lagi, kalau ada cowok yang memaki kamu 'Dasar Cewek Matre'. Segera jauhi dia 3 kilo! Sudah pasti dia cowok kere keparat yang enggak akan mampu memenuhi kebutuhan hidupmu..

Terakhir, perempuan itu enggak boleh pacaran sama cowok sekampung. Sumpah bahaya banget! Dilarang keras! Kalau mau pacaran itu, sama cowok satu aja, jangan cowok sekampung dimakan semua, gue dapet apa? Ups! Enggak2... Cuma goreng telor doang kok, haha..

Terakhir nih, sumpah demi jambulnya Syahrini ini beneran terakhir habis ini ga ada lagi! Carilah cowok atau calon suami yang gantengnya setingkat coverboy majalah misteri dan yg gokilnya nyaingin Sule. Biar hari-harimu menyenangkan penuh tawa juga hatimu berbunga-bunga karena tiap hari ada pemandangan bagus. Emm.. Tapi sayang yah, gue udah ada yg punya! :p

Oke deh, sekian dulu info nya. Kalau ada salah-salah mohon dimaafkan ya. Maklum, manusia tidak luput dari kesalahan (aseek). Thank's ya sudah mau membaca artikel Nasehat Untuk Cewek. Dapatkan Info dan Tips menarik lainnya only on All Topic.

0 Response to "Nasehat Untuk Cewek"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards