Tips Menyenangkan Hati Pria


Ada banyak cara bagi kita untuk menyenangkan hati pria. Tips and Trick ini khusus bagi para wanita yang ingin pacar atau suaminya bisa tambah sayang. Hal ini bisa sebagai tips cara mengendalikan emosi cowok / hati pria supaya tetap berpikir positif. Bagaimana caranya :

1. Cobalah kasih hadiah secara tiba-tiba. Untuk barangnya, anda bisa pilih apa yang menjadi kesukaan si dia. Bila dia hobi baca, ya coba belikan buku terbaru. Dijamin pasti dia suka.

2. Selalu ada di sampingnya di saat-saat genting. Selalu berusaha menemani disaat dia membutuhkan adalah cara paling jitu membuat hati pria senang. Sikap yang perhatian akan menjadi pupuk cinta diantara kalian berdua.

3. membuat candaan yang membuat dia tertawa. Cowok suka cewek yang tidak terlalu kaku. siapapun kalau kita bisa buat dia tersenyum pasti akan membuat nyaman. Dengan candaan akan membuat suasana jadi terus cair.


4. Bersikap tegas. Kalau kita bisa bersikap tegas pada hal-hal yang kecil, cowok pasti akan merasa punya cewek yang luar biasa. Tunjukkan padanya bahwa kamu punya prinsip. Dengan begitu si cowok akan tambah sayang sama kamu.


5. Telpon or SMS di jam tidur atau pagi hari. Standar sih. Nggak usah dengan kata-kata rayuan pulau kelapa kok. Kata-kata seperti "selamat pagi..." saja sudah bisa bikin dia senyum kok. Minimal dia tau, kalau kamu selalu memperhatikan dia. Triknya: pilih saja satu waktu. Bisa waktu jam tidur atau waktu bangunnya. Kalo dua-duanya kesannya kayak satpam ya? Dan inget: jangan salah kirim! (bisa berabe nanti)


6. Bisa langsung akrab dengan keluarga dan sahabatnya. Ini lumayan susah sis. Karena nggak semua orang bisa cepat akrab dengan ke lingkungan baru. Tapi yang penting ya be yourself dan jaga kesopanan. Dan jangan jadi naksir best friend-nya ya. Wah, bisa ngerusak hubungan orang tuh! Bisa akrab dengan orang-orang di deketnya itu nunjukkin kalo kamu itu friendly dan mau menerima lingkungan dia. Kalo kamu udah berhasil disini, sebenernya sih langkah kamu sudah ringan!

Engga ada yang sulit kan.. Semua tergantung dari usaha kamu. Saya harap Tips and Trick Menyenangkan Hati Pria ini bisa membantu ya. Have a try!!!

0 Response to "Tips Menyenangkan Hati Pria"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards