Surat Untuk Sang Mantan

"Waktu terasa semakin berlalu tinggalkan cerita tentang kita...."
Lama sekali rasanya aku tak mendengar lagu ini
Ya, lagu kenangan kita
Apa kamu masih sering mendengarkannya?

Lama sudah kita tak bertemu
Bagaimana keadaanmu sekarang?
Ku dengar keadaan mu semakin baik sekarang
Kudengar beberapa impianmu juga sudah tercapai

Selamat ya :-)
Aku senang mendengarnya

Adakalanya di satu waktu aku teringat akan dirimu
Dan membayangkan semua tentangmu
Tentang kita dulu
Anehnya aku selalu mengingat hal yang baik
Entah kemana hal yg buruk tentang mu
Akupun tak tau

Mungkin sekarang kau telah melupakan ku
Tapi aku akan selalu mengingat mu
Selama lagu itu masih terdengar di telingaku
Aku tak kan lupa

"Teringat disaat kita tertawa bersama ceritakan semua tentang kita"
Untuk mu yang telah melupakanku

Aku menulis ini bukan karena aku masih memendam rasa padamu, ini hanya kerinduan ku pada kebiasaan yang tiba-tiba terhenti.

0 Response to "Surat Untuk Sang Mantan"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards