Travelling ke Kota Malang dan Bromo (Part 1)

Hai guys kali ini aku akan berbagi cerita dan pengalaman selama traveling ke Kota Malang dan Bromo.
Check this out

Honestly, trip kali ini itu udah di rencanakan sejak lama... and tanggal 27 november kemarin baru terlaksana (maklum, sebagai pekerja dan mahasiswa agak susah buat ngatur waktu)

Oke deh langsung aja kali ya (basa basi nya kelamaan)

So, tanggal 27 we've decided to go to Malang, East Java by train. Lebih tepatnya kereta ekonomi M*ta*ma*a (gak boleh sebut merek)
Pengalaman naik kereta selama lebih dari 17 jam itu rasanya....... pegel banget, pinggang rasanya mau patah, kaki bawaannya pengen dilepas trus dilempar jauh-jauh (lohhhh....)
Kereta ku berangkat dari stasiun senen jam 15.30 dan sampai stasiun Kota Malang esok harinya sekitar jam 10.00
Kebayangkan capeknya seperti apa.....

And finally sampailah aku dan 2 orang sahabatku Adi and Gloria di kota apel itu. Disana udah ada 1 orang sahabatku yang sudah menunggu, Sari namanya (kebetulan dia kuliah di Malang)

Lalu Sari ngajak kita makan siang dulu di rumah makan, kebetulan banget pas perut lagi dangdutan :-D

Terus aku dan Glo diajak ke tempat kos nya Sari, sementara Adi menginap di tempat kos temanya.
Sampai di kos nya Sari, aku dan Glo mandi habis itu bocan (bobo cantik) deh...

Sorenya aku, Sari, Glo and Ika (temen kosnya Sari) mutusin untuk pergi ke Paralahyang (bener gak tuh tulisannya?) di Kota Batu naik motor.
Kalau perginya siang sih bisa nyobain Paralahyang nya, tapi karena udah malam ya cuma bisa liat pemandangan sama foto selfie aja.
So far sih menurut aku viewnya hampir sama kayak lembang Bandung cuma dinginnya itu gak tahan brrrrrrrrr....

Pas mau pulang dari Parahlayang, sialnya ban motor yang aku naikin gemboosssss :'-( huhuhu
Terpaksa jalan deh nyari tambal ban. And it's so far far away... pengen di lempar lagi ini kaki

Skip aja deh cerita menyedihkan itu.

Setelah ban motor udah ok, kita lanjut lagi berkunjung ke Alun-alun kota Batu. Bagus deh, kreatif banget yang design alun-alun itu. Ada wortel raksasa, sapi raksasa, strawberry raksasa, pokoknya semua serba raksasa deh (pengunjungnya juga *lohhhh...) terus kita juga sempat nyobain naik bianglala disana... makanannya juga lumayan enak (masih lebih enak masakan nenekku) tapi cepet dingin, maklum dataran tinggi. Mesen teh manis panas ehhhh yg dateng teh manis dingin (cape deh)
Abis itu kita sempetin ber-selfie ria disana...
(I'll show you some selfie pic when we're at Batu)

After that we go to the kosan and istirahat nyiapin tenaga buat manjat bromo...

Lanjut ke part 2

0 Response to "Travelling ke Kota Malang dan Bromo (Part 1)"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards