Ada Wanita Lain Yang Dicintai Pacar Saya

Saat kamu para ladies mempunyai kekasih, pasti kamu ingin menjadi satu-satunya yang dicintainya. Hal itu wajar, semua wanita tentunnya ingin menjadi orang yang paling special bagi pasangannya. Tapi pada kenyataannya itu semua tidaklah mungkin.
"Kenapa?" pasti kamu langsung bertanya seperti itu dalam hati. Well, let me explain. Kalian berdua, kamu dan pacarmu itu tidak hanya hidup berdua bukan? Ada banyak orang yang menjadi bagian kehidupan kamu dengannya, termasuk wanita-wanita lain yang dia cintai.


Disini saya enggak membicarakan tentang perselingkuhan atau mantan kekasih yang suka menunggu. Wanita yang saya bicarakan adalah wanita yang secara alami memang dicintai oleh kekasih kamu dan saran saya lebih baik kamu berdamai dan berhubungan baik dengan mereka. Siapa sajakah mereka? Here we go....

1. Ibunya

Berbahagialah jika kamu dicintai pria yang mencintai dan memperlakukan ibunya dengan baik. Ada orang bijak yang mengatakan "Jika kamu ingin tahu bagaimana perlakuan pasanganmu kelak kepadamu, lihat bagaimana dia memperlakukan ibunya!"

Anak laki-laki biasanya lebih dekat kepada ibu dari pada ayannya, maka wajar jika pasangan kamu mencintai ibu mereka. Kamu juga pasti mencintai ayahmu, right?

2. Saudara Perempuan

Kamu punya saudara juga bukan? Maka kamu pasti tahu bagaimana rasanya tumbuh bersama dan sangat dekat. Begitu juga dengan pasangan kamu. Jika dia memiliki saudara perempuan, maka sudah tugasnya menjaga dan melindungi saudaranya.

Dari pada kamu cemburu dan menjaga jarak berlebihan dengan saudara perempuannya, mengapa tidak menjadi temannya saja? Selain menambah teman keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan adalah mendapat banyak 'bocoran' tentang si dia sekaligus membangun hubungan hangat dengan saudara perempuannya.

3. Sahabat Perempuannya

Tidak selamanya pria itu berteman dengan pria, kadang sosok sahabat perempuan sangatlah berarti dalam hidup mereka. Diluar keluarga, kehadiran wanita lain memang lebih menebar benih cemburu dan pertengkaran. Apalagi jika sahabatnnya sangat dekat dengan pacar kamu. 

So, ini saya kasih sedikit bocoran. Jika sahabat perempuannya telah lama kenal jauh sebelum kehadiran kamu, maka terimalah kehadirannya. Berusahalah membangun kepercayaan bahwa pacar kamu memang hanya berteman dengannya, sedangkan kamu adalah wanita yang dia cintai sekarang dan untuk masa depannya. Memang itu tidaklah mudah, saya sendiri juga mengalami kesulitan untuk mempraktekkannya. Tapi tidak ada salahnya untuk dicoba.

So ladies, apakah kamu pernah bermasalah atau cemburu dengan tiga 'wanita lain' yang kita bicarakan diatas? Jangan lupa isi komentar dibawah ya...

Sekian Tips dan Info yang bisa saya bagikan kali ini. Dpatkan Tips dan Info lainnya only on All Topic.


0 Response to "Ada Wanita Lain Yang Dicintai Pacar Saya"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards