Sifat Orang Berdasarkan Zodiak

Selamat malam para readers All Topic. Udah lama ya admin enggak ngepost artikel-artikel baru. Maklum akhir-akhir ini admin disibukkan sama pekerjaan yang menumpuk. So, kali ini admin akan memberikan info menarik buat kalian semua. Selamat membaca....

Sifat Orang Berdasarkan Zodiak :



1. Taurus


Taurus adalah sosok yang posesif dan materialistis. Seringkali ia menilai seseorang dari penampilan di pertemuan pertama. Ia juga cenderung malas serta keras kepala.



2. Aries

Motto Aries ini adalah 'Pokoknya sekarang!' sehingga ia dikenal sebagai sosok yang pemaksa, tidak sabaran, dan maunya menang sendiri. 




3. Gemini


Jeleknya sifat Gemini, ia sulit ditebak maunya. Terkadang keinginannya berubah hanya dalam hitungan detik. Ia senang mengagumi diri sendiri dan tak begitu peduli pada perkataan orang lain.



4. Cancer


Sangat moody! Itulah si Cancer. Rasa ingin tahunya juga sangat besar, sehingga terkadang mengganggu area pribadi orang lain. Ia juga sangat sensitif serta selalu membela diri sendiri.



5. Leo


Umumnya jika ada maunya ia akan berlaku sangat baik dan manis. Ia selalu ingin menjad ipusat perhatian. Tak suka dikalahkan dan selalu ingin menjadi yang ter...



6. Virgo


Virgo ini mudah sekali menduga-duga dan berprasangka buruk terhadap seseorang. Ia juga cenderung pribadi yang pesimis serta mudah down.



7. Libra


Libra adalah sosok yang cukup cerewet dan rewel dalam hal selera. Apabila ada orang yang tak bisa mengimbanginya, ­ ia akan mudah marah dan tidak merasa nyaman. Ia mengabaikan perasaan orang lain saat hendak menggapai apa yang diinginkannya.



8. Scorpio


Ia adalah sosok yang pendendam dan sulit memaafkan kesalahan orang lain. Ia cenderung mengingat-ingat ­ hal buruk yang terjadi padanya dan mudah bad mood. Sifatnya yang sensitif membuatnya mudah marah dan tersinggung.



9. Sagitarius


Lidah Sagitarius ini cenderung tajam dan bicara apa adanya. Saking jujurnya seringkali perkataannya menyakiti perasaan orang lain. Ia sosok yang mudah bosan dan ingin sesuatu yang selalu baru dan menyenangkan.



10. Capricorn


Capricorn adalah sosok yang tidak mudah melupakan masa lalu. Ia cenderung pelit dan suka perhitungan. Emosinya menggebu-gebu dan terkadang berlebihan saat mengalami sesuatu yang menjengkelkan.



11. Aquarius


Aquarius seringkali terlalu cepat membuat kesimpulan dan curigaan. Ia seperti hidup dalam dunianya dan seringkali berpikir dan bertindak sesuka hati. Karena sering curigaan, ia jadi mudah salah paham dan menangkap maksud baik dari perkataan lawan bicaranya. Dan pada akhirnya, ia menyesal di kemudian hari.



12. Pisces


Pisces ini seringkali kehilangan arah hidup. Ia mudah galau dan bingung akan apa yang dilakukannya. Ia lebih senang menyendiri dan kurang sensitif terhadap orang lain.




Menurut pengalaman pribadi saya sih Taurus dan Scorpio cock banget. Kalau menurut kalian bagaimana? Ingat artikel ini jangan dijadikan pedoman dalam menentukan sifat seseorang ya. Karena setiap manusia kan berbeda-beda.


Sekian dulu info yang bisa admin berikan malam hari ini. Dapatkan terus Tips dan Info lainnya only on All Topic.

0 Response to "Sifat Orang Berdasarkan Zodiak"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards