10 Kalimat Yang Membuat Pria Makin Cinta

Seperti halnya wanita, pria juga akan merasa bahagia jika mendengar kata-kata manis dari pasangannya. Berikut 10 kalimat yang dapat membuat pria makin cinta, seperti dikutip dari Helium.


1. “Aku bangga padamu”

Mengungkapkan kebanggan kamu terhadap pasangan, akan membuatnya merasa menjadi seseorang yang paling berharga buat kamu Selain bahagia, kamu juga membangkitkan kepercayaan dirinya lho.

2. “Aku cinta padamu”

Jangan bosan untuk mengungkapkan kata cinta. Ingatkan terus padanya, betapa kamu sangat mencintainya. Kata-kata itu akan membuat harinya lebih bermakna.

3. “Kamu sangat menarik”

Pria juga perlu dibesarkan hatinya. Terkadang, ia juga merasa tidak percaya diri mengenai penampilannya. Pujian tulus dari kamu akan membesarkan hatinya. Ia akan merasa menjadi orang paling menarik di dunia.

4. “Kamu cerdas”

Otak dan pikiran logis adalah hal yang paling diagungkan oleh para pria. Salah satu yang membuat mereka merasa ‘lebih’ dari wanita adalah pendapat bahwa pria lebih logis dari wanita. Memuji kecerdasannya adalah hal yang paling ingin didengar para pria.

5. “Terima Kasih”

Kata terima kasih yang tulus akan membuat para pria memiliki nilai yang lebih. Perasaan dapat membuat para wanitanya senang akan membuat pria bahagia.

6. “Aku menghargai usahamu”

Pria kadang pernah merasa gagal. Saat ini yang ia butuhkan adalah ucapan yang membuatnya merasa dihargai. Bukan karena hasil yang ia dapatkan, tapi untuk semua usaha yang sudah ia lakukan.

7. “Kamu yang terbaik”

Pria juga perlu tahu bahwa tak ada pria lain yang mampu mengambil hati kamu selain dia. Jangan bosan-bosan untuk meyakinkannya.

8. “Kau membuatku merasa aman”

Merasa layaknya seorang pahlawan di mata pasangan membuat rasa percaya diri pria meningkat. Menjadi pelindung pasangan adalah hal yang paling diinginkannya.

9. “Aku membutuhkanmu”

Merasa dibutuhkan juga merupakan hal yang paling diinginkan seorang pria. Jangan pernah merasa gengsi untuk mengatakannya.

10. “Kau tak akan terganti”

Mengetahui bahwa ia satu-satunya pria terbaik di hidupmu, akan membuatnya ‘melambung tinggi’. Ia pun akan merasa sangat dicintai.

0 Response to "10 Kalimat Yang Membuat Pria Makin Cinta"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards