Tips Membuat Mantan Kekasih Kembali

Kamu masih sayang dengan mantan pacar tapi saat ini dia jauh dari kedekatan yang dulu dirasakan, sedang dalam hati, kamu masih menginginkannya kembali. Adakalanya perpisahan dengan kekasih membuat seseorang mengalami kemurungan. Tak jarang, penyesalan pun menghantui karena perpisahan tersebut harus terjadi. Seiring berjalannya waktu, bernih-benih cinta yang masih tersimpan muncul kembali. Apalagi jika kedua pasangan masih sama-sama berstatus "single". Tentu ini sebuah kesempatan emas. Begitu besar keinginan kamu ingin kembali pada dambaan hati, tetapi kamu tidak tahu bagaimana caranya, bahkan untuk memulainya. Jika Anda mengharapkan peluang tersebut, 3 Tips Membuat Mantan Kekasih Kembali ini bisa dicoba :



Membatasi Diri Untuk Menghubunginya

Hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah memberlakukan aturan pada diri sendiri. Menghindari kontak dengan mantan setelah putus memang bukan keputusan terbaik. Karenanya untuk menyegarkan keadaan itu, awali kembali silaturahmi yang sempat terputus tersebut dengan menjalin komunikasi di telepon secara perlahan untuk merekatkan kembali ikatan kalian berdua.

Semakin kamu berjuang menghubungi atau membujuk dirinya untuk kembali, maka dia justru semakin jauh. Apalagi di mata dirinya, sosok diri kamu belum berubah. Dia pun akan berpikir panjang untuk menautkan cinta untuk kedua kalinya denganmu. Jadi, jangan terlalu bersikap agresif dalam hal ini.

Fokus Pada Diri Sendiri

Ketika kamu sedang berkonsentrasi pada kehidupan sendiri, kamu akan belajar untuk mengandalkan diri sendiri dan tak bergantung sama mantan. Pendekatan semacam ini akan membantu kamu untuk membuatnya  datang ke pangkuanmu dalam beberapa waktu.

Jangan Menuntutnya

Cinta tidak pernah menuntut seseorang untuk lebih perhatian. Karenanya, kamu dapat hadir di hadapannya dengan menawarkan perasaan terbesar yang kamu miliki. Untuk menjadi sosok yang diterimanya kembali, kamu juga perlu menjadi sosok baru yang dicintainya dan tidak selalu menuntutnya dengan berbagai hal. Ingat, jangan membawa kisah masa lalu dalam jalinan yang akan kalian bina kelak, jika tidak ingin kembali kandas di tengah jalan. Sebaliknya, buatlah jalinan cinta yang baru meski dengan orang yang sama.

Jika tak sabar menunggunya menawarkan perasaan cinta untuk kamu, tak ada salahnya untuk melayangkan perasaan kamu terlebih dahulu dengan mengatakan bahwa kamu jatuh cinta dengan orang yang sama yang pernah kamu cintai sebelumnya.

Baca Selengkapnya : http://www.iniunik.web.id/2011/10/3-cara-membuat-mantan-kekasih-kembali.html#ixzz2BvnHcPMr

2 Response to "Tips Membuat Mantan Kekasih Kembali"

  1. Anonim says:

    Terimakasih yah artikel yang menarik..
    .saya sudah follow blog sobat . kalau sobat berkenan follow balik yah?

    Unknown says:

    oke deh
    sering2 berkunjung jg ya sobat
    saya follow skrg
    cap... cus...

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards